Senin, 20 Oktober 2014

Cinta



 laksana tiupan angin yang mendayu
membelai jiwa menyapa hati dengan lembut
aku tak bisa mengurai makna cinta 
karena mendefinisakannya hanya bisa melalui rasa

cinta membuatku takut
takut pada semu yang jemu
akankah aku terjaga saat cinta menyapaku
akankah aku terbuai saat cinta mendekatiku

ragu kumengatakan apakah ini cinta
lisan begitu cepat menyimpulkan 
sedangkan hati masih meraba simpulnya
akankah aku terpenjara dalam lenanya

merindu dan kaku disini
begitu ingin aku membersamaimu
merajut dalam angan dan mimpiku
tapi bekunya membuatku kelu hingga gagu

akankah membiaskan mata yang tak sempurna
bersembunyi dibalik tabir fitrah
mungkinkah hati masih dapat membaca kebenaran 
ketika hati diuji sebuah kesenangan




-Najhan Sholeha-  
25 Dzulhijjah 1435 H





Tidak ada komentar:

Posting Komentar